arnews.id
arnews.id Media Online

2 ‘Alien’ Dipamerkan Kongres Meksiko

139

arnews – Anggota dean Meksiko mempresentasikan dua jasad yang diklaim bukan manusia dalam sebuah acara resmi pada Rabu (13/9), namun, benarkah itu sosok alien?

Dalam acara tersebut, anggota dewan memamerkan dua jasad yang diyakini berusia setidaknya 1.000 tahun.

Acara ini, dikutip dari WION, dipimpin oleh jurnalis dan ahli ufology (penggila UFO) Meksiko Jaime Maussan yang telah menyelidiki fenomena luar angkasa selama beberapa decade. Selain itu, acara ini juga dipandu oleh para ilmuwan Meksiko.

Di antara peserta yang hadir juga terdapat Ryan Graves, mantan pilot Angkatan Laut AS dan Direktur Eksekutif American for Safe Aerospace, yang mengaku pernah melihat penampakan UFO selama penerbangannya.

Specimen mumi ini disimpan dalam kotak kaca transparn agar semua orang dapat melihatnya. Jasad-jasad ini sendiri diklaim ditemukan di Cusco, Peru.

Maussanyang berbicara di bawah sumpah, berbicara kepada anggota pemerintah Meksiko dan pejabat AS dan memberi pengarahan kepada mereka tentang temuannya.

Dia mengatakan, specimen UFO baru-baru ini dipelajari di Autonomous National Unversity of Mexico (UNAM), di mana para ilmuawan menganalisis bukti DNA menggunakan penanggalan radiocarbon.

“Spesimen ini bukan bagian dari evolusi terrestrial (Bumi) kita… ini bukanlah makhluk yang ditemukan setelah tabrakan UFO. Mereka ditemukan di tambang distom (alga), dan kemudian menjadi fosil,” kata Maussan, dilansir Marca.

Dua jasad kecil itu masing-masing memiliki tiga jari pada kedua tangan mereka dan punya kepada yang memanjang.

Mausaan mengatakan mereka ditemukan di Peru dekat Garis Nazca kuno pada 2017. Dia mengatakan bahwa mereka berusia sekitar 1.000 tahun.

Ia mengklaim specimen tersebut telah dianalisis oleh Universitas Nasional Meksiko (UNAM). Para ilmuwannya memakai taknik ekstrasi DNS dan menggunakan penanggalan radioakarbon untuk menentukan usai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.