arnews.id
arnews.id Media Online

192 Siswa Terima Bantuan Pendidikan Dari Pemkot Cilegon

82

Cilegon, arnews – Melalui Dinas Pendidikan Kota Cilegon dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Cilegon, Pemerintah kota Cilegon menggelar acara Penerimaan biaya penyelenggaraan pendidikan pada SMK YP Fatahillah 1 Cilegon dan SMK YP 17 Cilegon di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Selasa (08/02).

WaliKota Cilegon, Helldy Agustian dalam sambutannya mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan salah satu cita-cita nya membantu biaya penyelenggaraan pendidikan. Helldy berharap agar Industri-industri di Kota Cilegon juga dapat ikut serta memberikan bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan di Kota Cilegon. “Hari ini 192 orang terbantu, mudah-mudahan kedepannya ada industri-industri yang tertarik untuk ikut membantu,” ujar Helldy.

Sementara itu, Perwakilan BAZNAS Kota Cilegon, Yayat Supriyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan diberikan kepada 192 siswa dari SMK YP Fatahillah 1 Cilegon dan SMK YP 17 Cilegon senilai 200 juta rupiah. “Bantuan BAZNAS ini diberikan kepada 192 siswa, sebanyak 200 juta rupiah, dana ini nantinya akan di gunakan untuk pembebasan biaya pendidikan bagi para siswa siswi yang menunggak,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMK YP Fatahillah 1 Cilegon dan SMK YP 17 Cilegon mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian dan tindakan nyata Pemerintah Kota Cilegon terhadap pendidikan di Kota Cilegon dalam rangka mencerdaskan anak bangsa, khusus anak-anak Kota Cilegon. (Sy).

Leave A Reply

Your email address will not be published.