arnews.id
arnews.id Media Online

15 Tahun Dipukuli Kakak Kandung, Aaron Ashab: Orang Ini Psikopat

539

Aktor sekaligus penyanyi Aaron Ashab menggungah video yang berisikan cerita pedihnya di lingkup keluarganya. Ia membeberkan perlakuan kasar yang seringkali dilakukan oleh sang kakak. Aaron mengaku sudah lama dipukuli oleh kakaknya yang bernama Habibie Ashab selama 15 tahun. Bahkan, ia menganggap kakaknya seperti psikopat.

“Aku dipukuli setiap hari oleh orang psikopat ini,” kata Aaron di akun instagram Storiesnya @aronashab.

Aaron mengaku ada luka lebam bekas pukulan kakaknya. Bahkan, ia merasakan trauma yang mendalam, sampai akhirnya ia harus mendatangi psikolog dan psikiater untuk melakukan pemulihan dan semuanya itu atas inisiatifnya sendiri.

Mirisnya, orang tua Aaron justru tidak percaya dengan pengakuan anaknya itu. Oleh karena itu, Aaron tetap diam dan tidak mau melawan hingga saat ini ia baru buka suara.

Aaron mengatakan, kakaknya harus dihukum dengan cara apapun dan tidak mau berurusan dengan maasalah ini lagi.

“Sudah deh, aku sudah selesai sama semuanya. Dia perlu dihukum dengan cara apapun,” ujarnya.

Sebagai informasi, Aaron pernah membintangi sejumlah judul film dan sinetron hingga FTV. Slank Nggak Ada Matinya (2013), 7 Misi Rahasia Sophie (2014), My Idiot Brother (2014), dan London Love Story (2016) merupakan film dan FTV yang pernah dibintanginya. Aaron juga sempat menjadi penyanyi dan mengeluarkan single “Sesuka Hati (SKAHA)” dan “Baper”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.