arnews.id
arnews.id Media Online

Zahra Muzdalifah Resmi Gabung Klub Jepang Cerezo Osaka

272

arnews – Pemain Timnas putri Indonesia Zahra Muzdalifah resmi bergabung dengan klub kasta teratas liga Jepang Cerezo Osaka Yanmar Ladies.

Keberadaan Zahra di klub penghuni liga teratas sepak wanita Jepang itu diumumkan melalui situs resmi dan akun Instagram.

“Kami menginformasikan kepada Anda bahwa Zahra Muzdalifah telah bergabung secara permanen dari South Shields FC (Inggris),” tulis keterangan resmi di situs Cerezo.

Cerezo merupakan klub kedua di luar negeri yang pernah dibela Zahra selain South Shields.

Pemain 22 tahun itu memberikan janji untuk tampil apik sebaik mungkin bersama Cerezo.

“Saya sangat merasa tersanjung atas kesempatan bergabung dengan klun yang luar biasa seperti Cerezo Osaka Yanmar Ladies. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini dengan kehidupan sepak bola saya. Saya berharap bisa segera bertemua kalian semua,” ucap Zahra.

Penyerang Timnas putri Indonesia itu merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan Cerezo guna mengikuti Kompetisi WE League atau Women’s Empowerment League yang merupakan divisi teratas dalam piramida liga sepak bola wanita di Jepang.

Nama Zahra juga populer lantaran jam terbang yang tinggi kala membela skuad Garuda Pertiwi di berbagai ajang internasional.

Leave A Reply

Your email address will not be published.