arnews.id
arnews.id Media Online

Wakil Walikota Cilegon Kunjungi Gerai Bubur Bakar Di Cibeber Cilegon

436

Cilegon, arnews – Buat anda warga Kota Cilegon yang memiliki hobi kuliner, sepertinya anda wajib mencoba menu dari salah satu gerai UMKM kota Cilegon, yaitu Bubur Bakar yang terletak di Bunderan Permunas Cibeber, Cilegon.

Pada Rabu (8/6) gerai Bubur Bakar dan Seblak Tentang Rasa ini dikunjungi oleh Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta yang didampingi Eva Sarifah Kepala Dinas ketahanan Pangan dan Pertanian. Serta sejumlah ASN. Dalam kunjungannya Sanuji dihidangkan semangkuk bubur bakar yang merupakan menu andalan di gerai tersebut kemudian saat menyantap semangkok Bubur Bakar, Sanuji terlihat menikmati bubur bakar tersebut.

Selesai menyantap semangkuk Bubur, Sanuji mengajak masyarakat Cilegon untuk mampir ke Bubur Bakar Tentang Rasa ini. Menurutnya siapapun yang mencicipi akan ketagihan, karena rasanya enak bahkan masih terasa sampai ke tenggorokan.

“ Saya sudah coba rasa bubur bakarnya. Dan soal rasa jangan ditanya, karena memang ini bubur bakar tentang rasa, ayo datang dan nikmati bubur bakarnya, Insya Allah rasa nikmatnya nempel di lidah”, katanya.

Sanuji juga memuji ide pemilik bubur bakar ini, yang menurut pemiliknya Yusran, ide usahanya itu didapat dari chanel Youtube. “ luar biasa ya, nonton youtube dapat ide, langsung action dan hasilnya fantastis. Hampir setiap hari bubur bakarnya diserbu pembeli” terang Sanuji. (Rj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.