arnews.id
arnews.id Media Online

Viktor Axelsen Dan Para Unggulan Di All England Yang Gugur Di All England 2023

129

arnews – Kekalahan Viktor Axelsen di babak 16 besar All England 2023 membuat lima unggulan beguguran di turnamen super 100- yang di gelar di Birmingham Arena ini.

Viktor Axelsen yang merupakan unggulan pertama di sektor tanggal putra All England 2023 harus kalah dari wakil Malaysia Ng Tze Yong.

Bintang badminton adal Denmark itu harus takluk pada tiga gim melawan Ng Tze Yong denga skor 15-21, 21-9, dan 21-23.

Kekalahan Axelsen ini membuat lima pemain unggulan tanggal putra tersingkir dari All England 2023.

Selain Axelsen, empat unggulan tanggal putra yang sudah tersingkir dari All England 2023 yaitu Jonatan Chirstie, Chou Tien Chen, Kunlavut Vitidasrn, dan Loh Kean Yew.

Adapun unggulan yang masih bertahan pada sektor tanggal putra yaitu Anthiny Sinisuka Ginting (Indonesia), Lee Zii Jia (Malaysia), dan Kodai Naraoka (Jepang).

All England 2023 memang diwarnai sejumlah kejutan lantaran banyaknya unggulan yang gugur dari berbagai sektor.

Di sektor ganda campuran sejauh ini sudah terdapat enam unggulan sudah tersingkir yaitu Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Thom Gicquel/Delphine Delrue, Feng Yangzhe/Huang Dongping, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, dan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Di sektor ganda putra sejauh ini sudah menyingkirkan empat unggulan Yaitu Aaronn Chia/Soh Wooi Yik, Satwiksaraj Rankireddy/Chirag Shetty, Kim Astrup/Anders Sikaarup Rasmussen, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Kemudian persaingan ketat di sektor ganda putri sudah ada empat pasang unggulan ganda putri yang gugur yaitu Nami Matsuyama/Ciharu Shida, Jeong Nae Un/Kim Hye Jeong, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, dan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.