arnews.id
arnews.id Media Online

Vietnam Dibantai Korsel 0-6

184

arnews – Vietnam tidak mampu menunjukan perlawanan berarti dan kalah 06 dalam duel lawan tuan rumah Korea Selatan di Suwon World Cup Stadium, Selasa (17/10).

Vietnam mendapat kesempatan menjajal kekuatan Korea Selatan di FIFA Matchday kali ini. Korea Selatan menurunkan sejumlah bintang kelas dunia mulai dari Song Heung Min, Hwang Hee Chan, hingga Kim Min Jae.

Saat pertandingan baru berjalan lima menit, Kim Min Jae membuka keunggulan. Kim Min Jae menyundul bola hasil sepak pojok yang dilepaskan oleh Le Kang In.

Korsel lalu menggandakan keunggulan jadi 2-0 lewat gol Hwang Hee Chan di menit ke-27. Hwang Hee Chan mencetak gol setelah menerima umpan matang Lee Jae Sung.

Setelah unggul 2-0 pada babak pertama, Korea Selatan menorehkan empat gol tambahan di babak kedua. Gol ketiga Korsel hadir lewat gol bunuh dini yang dicetak oleh Vo Minh Trong. Vo Minh Trong gagal menghalau umpan Song Heung Min dan malah mengirim bola ke gawang sendiri.

Setelah itu, Son Heung Min ikut membobol gawal Namanya di papan skor pada menit ke-61. Son Heung Min melakukan umpan satu dua dengan Hwang Hee Chan dan melepaskan tembakan mendatar yang tidak bisa dibendung Dan Van Lam.

Gol dari Lee Kang In di menit ke-70 dan gol Jeong Woo Yeong di menit ke-86 kemudian melangkapi penderitaan Vietnam. Vietnam pulang dengan kekalahan 0-6.

Leave A Reply

Your email address will not be published.