arnews.id
arnews.id Media Online

VakifBank Juara Dunia Bola Voli Antar Klub Putri

57

Turki, arnews – Final ajang bergengsi dari dunia bola voli putri yaitu Kejuaraan Dunia Antar Klub Putri di gelar pada minggu malam tadi (19/12) di Ankara, Turki. Pertandingan puncak yang mempertemukan  dua klub besar VakifBank dari Turki melawan wakil Italia Prosecco Doc Imoco berlangsung sangat ketat.

Pertandingan yang disaksikan 11,000 penonton di Ankara Sport Hall itu dimenangkan oleh VakifBank yang merupakan wakil dari Turki. Penamilan yang sangat baik dari pemain bintang asal Swedia Isabelle Haak, membantu timnya untuk memenagkan laga yang berlangsung sampai 5 set dengan 3-2, (25-15, 22-25, 25-22, 22-25, 15-7) untuk kemenangan VakifBank. Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri yang dimenangkan VakifBank adalah yang ke 4 selama mereka mengikuti kompetisi tersebut.

Prosecco Doc Imoco sendiri adalah juara bertahan pada tahun lalu dengan mengalahkan lawan yang sama yaitu Vakifbank. Prosecco Doc Imoco juga adalah pemegang rekor dunia untuk klub bola voli putri yang tidak terkalahkan dalam 74 pertandingan sebelum akhirnya di hentikan oleh VakifBank di partai final tadi malam.

Pada Kejuaraan Dunia Bola Voli Antar klub kali ini MVP jatuh ke tangan Isabelle Haak dari VakifBank yang tampil konsisten disepanjang kompetisi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.