arnews.id
arnews.id Media Online

Usai Menang 3 Piala Grammy Award, Rapper Killer Ditahan Polisi

45

arnews – Rapper Killer Mike diborgol dan dikawal polisi keluar dari malam puncak Grammy Award 2024 pada Minggu (5/2) malam waktu AS. Hal itu terjadi setelah memenangkan tiga Grammy sebelum acara tersebut disiarkan di televisi.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai dugaan kasus yang menjerat Killer Mike. Variety telah menghubungi perwakilan Killer Mike dan LAPD untuk informasi lanjut.

Reporter Chris Gardner dari The Hollywood Reporter menyampaikan berita tersebut dengan mengunggah video kejadian di X.

“Pihak berwenang memberi tahu seseorang dari timnya  bahwa dia akan dilepaskan malam ini dari arena. Tidak jelas apakah diperiksa di sini atau kasus yang menjeratnya. Sedang mencoba cari tahu,” cuit Chris Gardner.

Sebelum ditangkap polisi, Killer Mike memenangkan tiga penghargaan selama pra-pertunjukan, acara yang membagikan beberapa Grammy sebelum siaran utama dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Video Gardner yang diposting di X menunjukan Killer Mike dikawal oleh polisi dengan borgol sekitar pukul 07.22WIB.

Killer Mike memenangkan ketiga kategori yang dia nominasikan, yakni lagu rap terbaik dan penampilan rap terbaik untuk lagu Scientist and Engineers dan album tap terbaik untuk Michael, album studio keenamnya yang dirilis pada Juni 2023.

Lagu Scientist and Engineers menampilan Andre 3000, Future, dan Eryn Allen Kane. Lagu tersebut mengalahkan The Hillbillies karya Baby Keem dan Kendrick Lamar, Love letter dari Black Thought; Player dari Coi Leray; dan Rich Flex dari Drake dan 21 Savage.

Sedangkan dalam lagu rap terbaik, lagu tersebut mengalahkan Rich Flex; Attention Doja Cat; Barbie World dari Nicki Minaj, Ice Spice dan Aqua; Just Wanna Rock dari Lil Uzi Vert.

Leave A Reply

Your email address will not be published.