arnews.id
arnews.id Media Online

Usai Kena Serangan Jantung Saat Latihan Basket, Putra LeBron James Dalam Kondisi Stabil

218

arnews – Bronny James, putra dari bintang NBA LeBron James menderita serangan jantung dalam latihan basket di University of Southern California (USC) pada Senin (24/7) waktu setempat. Namun, kini kondisinya dilaporkan telah stabil setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Dikutip dari CNN, Bronny kini sudah kelaur dari Unit Perawatan Intensif dan kondisinya stabil.

“kemarin saat berlatih Bronny James mengalami serangan jantung. Staf medis mampu merawat Bronny dan membawanya ke rumah sakit. Dia sekarang dalam kondisi stabil dan tidak lagi di ICU,” kata juru bicara keluarga LeBron James dikutip dari CNN.

“Kami meminta rasa hormat dan privasi untuk keluarga James dan kami akan memperbarui informasi kepada media ketika ada lebih banyak informasi.”

“LeBron dan Savannah ingin secara terbuka menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang terdalam kepada staf medis dan atletik USC atas kerja luar biasa dan dedikasi mereka untuk keselamatan atlet mereka,” kata pernyataan tersebut. Bronny berusia 18 tahun merupakan mahasiswa baru yang masuk dalam tim basket USC setelah lulus dari Sekolah Menengah Sierre Canyon di Los Angeles.

Leave A Reply

Your email address will not be published.