arnews.id
arnews.id Media Online

Usai Dibantai Indonesia 6-0, Brunei Bidik Kemenangan Di Leg Kedua

176

arnews – Mario Rivera, pelatih Brunei Darussalam belum menyerah meski pada leg pertama kala 0-6 dari Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (12/10) malam.

Masih ada pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada Selasa (17/10). Rivera ingin membalas kekalahan saat tanding di kendang.

“Selamat kepada Indonesia atas kemenangannnya di laga ini. Untuk laga kendang nanti kami main di depan para pendukung kami dan mencoba memenangi  laga,” kata Rivera.

“Kami tahu, kami memainkan banyak pemain amatir ketimbang para pemain profesional, jadi kami tidak bisa menahan tekanan di laga internasional,” tambanya.

Terkait kekalhan 0-6 dari Indonesia, yang sedikit lebih bauk dari hasil Piala AFF 2022, ada beberapa bahan evaluasi. Sebelumnya di Piala AFF 2022 Brunei kalah 0-7 dari Indonesia.

“Memang kami melakukan beberapa keselahan di laga tadi, namun di laga tadi secara keseluruhan kami main bagus, main sesuai rencana, dan ada beberapa peluang,” katanya.

Dengan waktu tersisa, Rivera akan meracik peforma lebih baik. Hasil pertandingan kali ini akan dijadikan bahan menerapkan strategi agar bisa mengalahkan Indonesia.

“Tentu saja kami akan mencoba memenangi laga. Cara kami melakukannya, kami akan menganalisa banyak hal, ada banyak waktu bagi kami untuk mengevaluasi diri,” kata Rivera.

“Kami harus tahu kekuatan dan kekurangan kami, begitu juga kekurangan dan kelebihan Indonesia, dari situlah kami akan cari cara untuk meraih kemangan,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.