arnews.id
arnews.id Media Online

UEFA Sediakan 10 Ribu Tiket Gratis Final Liga Champions

372

arnews – UEFA akan menyediakan 10 ribu tiket gratis untuk pendukung dari dua klub finalis Liga Champions musim ini.

Final Liga Champion musim ini akan digelar di Stade de France, Paris, pada Sabtu (28/5) waktu setempat. Paris sendiri menajdi tuan rumah setelah FIFA dan UEFA menajuhkan sanksi kepada Rusia yang melakukan invasi militer terhadap Ukraina.

Semula fina Liga Champions akan diselenggarakan di Kretovsky Stadium, St Petersburg. Namun dipindah ke Paris karena Rusia mulai menginvasi Ukraina.

“Kedua tim yang mencapai final masing-masing berhak menerima 20 ribu tiket. Sementara 12 ribu tiket lainya akan ditawarkan untuk dijual kepada suporter di seluruh dunia via UEFA.com,” bunyi rilis UEFA pada situs resminya.

“Sebanyak 10 ribu tiket yang dipesan untuk penggemar kedua tim akan ditawarkan secara gratis demi menghargai nyawa pertandingan atas dukungan setia mereka selama pandemi,” sambung rilis tersebut.

Alokasi tiket gratis akan menajdi wewenang  klub yang terlibat. Biasanya klub akan memberokan kepada pemegang tiket musiman dan yang paling sering hadir di laga tandang.

Total tiket yang akan dijual hanya sebanyak 52 ribu tiket dari kapasitas stadion yang mencapai 75 ribu.

Liga Champions saat ini sudah memasuki babak semifinal diamana Manchester City akan berhadapan dengan Real Madrid dan Liverpool akan menghadapi Villarreal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.