arnews.id
arnews.id Media Online

Tetangga Harry Dan Meghan Curhat Diperlakukan Tak Ramah

149

arnews – Harry dan Megahn Markle dituding tak ramah terhadap tetangga mereka yang suah lansia saat pindah rumah bar uke Montecito, California, pada 2020.

Lansia yang juga merupakan veteran Angkatan Laut AS itu mengklaim tinggal dekat dengan tumah baru Harry dan Meghan dan berusaha untuk menyambut mereka.

“Saya punya sebuah rumah besar di samping property Harry dan Meghan dan saya tinggal di wisma sembari menyewakan rumah utama di Airbnb,” kata McGinity kepada media setempat seperti diberitakan Independent pada Senin (24/7).

“Harry dan Meghan tinffal di property lama McCornuck dan saya pergi ke gerbang mereka dengan film dan sebuah CD, tapi mereka tak tertarik,” katanya.

McGinity menyebut dirinya membawakan sebuah film yang berisi documenter sejarah kawasan tersebut dan merupakan karyanya sendiri.

“Penjaga gerbang mereka mengusir saya dan tak akan mengambil filmnya, Cuma bilang ‘mereka tak tertarik’. Saya Cuma mencoba ramah kepada tetangga,” kata McGinity.

“Kami jarang melihat dirinya di sekitar sini. Cukup kaget mereka datang ke sini. Orang-orang di sini biasanya sudah tua, seperti gajah datang untuk mati,” katanya.

Page Six melaporkan Harry dan Meghan pindah ke property itu pada Juli 2020 dengan putra mereka, Pangeran Archie. Anak kedua mereka Putri Lilibet, lahir dua tahun kemudian.

Pasangan itu dilaporkan membayar US$14,6 juta untuk rumah seluas 1.672 meter persegi itu. Rumah itu disebut memiliki kebun mawar, pohon zaitun ratusan tahun, lapangan tenis, kolam renang, hingga area main anak-anak.

“Rumah itu adalah rumah pertama yang pernah mereka miliki oleh salah satu dari mereka,” kata seorang sumber kepada Page Six.

Rumah itu sendiri disebut berjarak 160 kilometer dari Los Angeles dan paling cepat bisa ditempuh selama dua jam perjalanan dengan mobil.

Montencito yang terletak masih di tepi Pesisir Barat AS ini terletak di antara Pegunungan Santa Ynez san Samudera Pasifik. Kota kecil ini hanya memiliki penduduk 8.638 jiwa pada 2020 dan dikenal sebagai enclave selebritas Hollywood.

Leave A Reply

Your email address will not be published.