arnews.id
arnews.id Media Online

Taylor Swift Berduka Usai Fan Meninggal Di Eras Tour Brasil

158

arnews – Taylor Swift mengungkapkan rasa duka yang ia rasakan setelah mengetahui seorang fan meninggal dunia sesaat sebelum konser Eras Tour di Rio de Janeiro, Brasil, digelar Jumat (17/11) malam.

“Saya tak percaya saya menulis kata-kata ini dengan hati yang terluka bahwa saya menyampaikan kita kehilangan seorang fan malam ini sebelum acara dimulai,” kata Swift dalam unggahan Instagram Story, Sabtu (18/11).

“Saya bahkan tak bisa mengatakan kepada kalian betapa sedihnya saya karena ini. Tak banyak informasi yang saya punya selain daripada fkta bahwa dia sangatlah cantik dan terlalu muda,” tambahnya.

Swift menyebut dirinya tak bisa membahas soal fan yang diketahui berjenis kelamin perempuan dan diduga Bernama Ana Benevides itu dari atas panggung. Hal itu karena Swift merasa akan sangat emosional dan kewalahan.

“Saya ingin menyampaikan saat ini saya merasa sangat berduka dan bersedih kepada keluarga dan teman-teman mendiang.”

“Ini adalah hal terakhir yang bisa saya pikir mungkin terjadi ketika saya memutuskan membawa tur ini ke Brasil,” lanjutnya.

Pernyataan inni datang setelah Swift sempat menghentikan sejenak di tengah-tengah konses malam pertamanya di Rio de Janeiro itu.

Diberitakan the Sun US, Swift melakukan hal tersebut demi memastikan para penggemarnya yang dehidrasi dan keletihan mendapatkan air minum.

Setidaknya 70 ribu orang memadati Stadion Estadio Olimpico Nilton Santos untuk konser The Eras Tour di kota tersebut. Tur Swift ini adalah kunjungan pertamanya ke Brasil.

Namun pada konser malam itu suhu udara dilaporkan melonjak sekitar 37 derajat celcius yang membuat banyak penonton yang merasakan dehidrasi dan diduga banyak yang mengalami serangan panas.

Swift sempat menyerukan “air!” dari atas panggung dan meminta stafnya untuk menyiramkan air kepda puluhan ribu penonton di area festival yang berdiri dan seat floor. Ia juga membagikan botol berisi air sembari bernyanyi kepada penggemarnya.

Para penggemar Swift di media sosial menuding pihak pengelola stadion melarang penonton untuk membawa botol minum ke area konser yang membuat mereka kehausan selama 3-4 jam pertunjukan berlangsung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.