arnews.id
arnews.id Media Online

Target Kevin Sanjaya Di All England 2022

110

arnews – Pemain ganda putra andalan Indonesia kevin Sanjaya membeberkan target yang ingin dicapai pada gelaran All England 2022.

Juara dua kali All England bersama Marcus Gideon itu menilai persiapan untuk ajang All England tahun ini sudah cukup bagus, dan mengharapkan yang terbaik untuk turnamen kali ini.

Sementara itu Manager timnas bulutangkis Indonesia Rionny Mainaky mengatakan para pemain sudah berlatih Teknik pada hari Minggu (13/3).

“Hari ini (13/3) dibantu mahasiswa Indonesia di Brimingham, kami menyewa tempat latihan selama kurang lebih dua jam, karena latihan resmi baru bisa besok,” kata Rionny, dikutip dari CNNIndonesia.

Tim Indonesia berlatih di Hall Of Birmingham untuk menghilangkan kaku pada Gerakan otot setelah tiga hari tidak memegang raket.

“Kemarin (12/3) kami latihan di gym, hari ini coba turun ke lapangan untuk menghilangkan kaku-kaku di Gerakan dan mengembalikan feeling,” ucap Rionny.

Rionny mengharapkan pemain yang terkena Covid-19 pada gelaran German Open 2022 bisa sembuh tepat waktu dan bergabung bersama tim.

“Saya masih memantau kondisi tim yang ada di Jerman. Mereka sudah melakukan tes PCR pagi ini waktu setempat, sore nanti baru ada hasilnya. Saya berharap semua pemain negatif, termasuk Jonatan (Chirstie). Jadi besok sudah bsa gabung di sini,” kata Rionny

Leave A Reply

Your email address will not be published.