arnews.id
arnews.id Media Online

Target Elkan Baggott Menang Lawan Laos

191

Singapura, Arnews – Elkan Baggott mengaku siap memberikan kemangan untuk indonesia yang akan bertemu dengan laos pada lanjutan  Piala AFF 2020.

 Pertandingan melawan Laos akan menjadi pertandingan pertma untuk Elkan di Piala AFF 2020. Dimana pada laga sebelumnya saat timnas Indonesia berhsil menang kontra kamboja dengan skor 4-2 pada kamis (9/12/2021), Elkan masih di istirahatkan oleh pelatih Shin Tae-Yong. Elkan di istirahatkan karena baru saja bergabung dengan tim di Singapura setelah melalui perjalanan Panjang dari Inggris ke Singapura.

“Cuaca disini sangat panas, berbanding terbalik dengan di Inggris. Tapi semua berjalan lancar. Saya mampu mengimbangi pemain lainya yang sudah bermain,” ucap Elkan pada kanal Youtube PSSI TV.

Saat ditanya apakah mengalami JetLag Elkan merasa sudah terbiasa karena waktu istirahat yang cukup.

“JetLag? Tidak, saya merasa baik-baik saja. Sebelumnya saya sudah tidak bermain (melawan kamboja). Saya sudah cukup waktu dan istirahat.”

“ laga selanjutnya saya ingin bermain, saya mau bermain dengan baik sesuai keinginan dan perkataan saya saat ini, karena kami ingin meraih kemenangan demi target (juara). Tentu saja target disetiap pertandingan Piala AFF adalah kemenangan.” Lanjut pemain berdarah Inggris indonesia ini.

Ditanya target  pribadi untuk pertandingan besok Elkan hanya menjawab menang adalah targetnya.

Laga indonesia vs Laos sendiri akan di gelar esok hari (12/12/2021). Timnas Indonesia harus menang demi mempermudah perjalananya untuk lolos dari grup B Piala AFF 2020 Singapura.

Leave A Reply

Your email address will not be published.