arnews.id
arnews.id Media Online

Sirkuit Formula E Jakarta Kebut Penyempurnaan

185

arnews – Penyempurnaan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) terus dikebut jelang gelaran Formula E Jakarta 2022, Sabtu (4/6).

Para pekerja masih terus mengerjakan beberapa fasilitas penunjang di Sirkuit JIEC dua hari jelang balapan Formula E.

Dilansir dari CNNIndonesia.com, para petugas lokal dan asing berlalu-lalang di area sirkuit. Prasarana seperti Media Center, toilet portable, dan ambulans sudah siap di lokasi. Begitu juga dengan booth untuk kepentingan komersial sudah berdiri namun belum ada dekorasi.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat meninjau persiapan sirkuit JIEC pada Rabu (1/6). Ia datang bersama Ketua Pelaksanan Formula E Ahmad Sahroni dan Co-Founder E Alberto Longo.

Anies meninjau trek dengan menggunakan mobil dan mengklaim persiapan sirkuit berjalan lancar. Proses yang masih dikerjakan adalah pengecetan dan penempelan stiker sponsor.

“Alhamdulillah kita bersyukur persiapan berjalan lancar dan saat ini 1 Juni, tiga hari sebelum pelaksanaan, bisa dikatakan seluruh fase persiapan sudah selesai,” kata Anies.

Ajang balapan mobil listrik Formula E akan diselenggarakan pada 4 Juni 2022 mendatang. Balapan akan dilakukan di Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.