arnews.id
arnews.id Media Online

Simic Siap Laporkan Persija Ke FIFA

36

arnews – Kemelut Marko Simic dan Persija nampaknya akan berlanjut. Super Simic menuding manajemen Persija melakukan kebohongan dan siap melaporkannya ke FIFA.

Simic tidak setuju dengan pengakuan Manajemen Persija yang mengaku tidak menunggak gaji selama setahun.

“Persija tidak membayar gaji saya sesuai kesepakatan dalam kontrak sebelum covid, dan selama covid,” tulis Simic di Instastory.

“Artinya pihak klub tidak mengatakan yang sebenarnya dalam pernyataan mereka,” lanjutnya.

Simic sepertinya akan melakukan langkah tegas untuk mengakhiri polemic dengan melaporkan Persija ke FIFA karena melakukan penunggakan gaji.

“Saya sudah tahu mereka akan melakukan hal seperti ini. Hanya untuk memperjelas persoalan, saya akan memperjuangkan hak saya di depan FIFA dan saya yakin menang,” ucap Simic.

Sebelumnya Simic memutus kontrak secara sepihak karena Persija menunggak gaji selama satu tahun.

Tidak lama setelah itu pihak Persija merilis pernyataan yang membatah pengakuan dari Simic.

“Persija adalah klub yang patuh dan taat hukum. Tidak benar ada pernyataan yang menyebut bahwa gaji pemain tidak dibayar selama satu tahun,” ucap Prapanca.

Prapanca menilai Simic tidak sepaham soal penyesuaian gaji pada masa kompetisi diliburkan. Keputusan penyesuaian tersebut menurutnya diambil berdasarkan keputusan dari PSSI terkait berhentinya kompetisi akbiat pandemi, dengan dasar Surat Keputusan (SK) PSS benomor SKEP/69/XI/2020.

“Dalam situasi itu, semua pemain termasuk Marko Simic sepakat akan kebiakan tersebut yang dituangkan dalam addendum pertama hingga semua berjalan sebagaimana mestinya. Namun pada perjalanannya, Marko Simic memiliki pemahaman yang berbeda untuk addendum selanjutnya,” terang Prapanca.

Leave A Reply

Your email address will not be published.