arnews.id
arnews.id Media Online

Shin Tae-Yong: Suporter Sangat Bersemangat, Tapi Petasan Sangat Mengganggu

129

arnews – Pelatih timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong merasa berterima kasih kepada supoter timnas Indonesia namun menyangkan adanya petasan dan flare di akhir-akhir laga.

STY kahawatir Indonesia akan mendapat sanksi dari FIFA jika hal tersebut terjadi lagi. Ia menyayangkan suporter masih menyalakan flare di pretandingan timnas Indonesia U-19 vs Vietnam U-19, Sabtu (2/7).

“Saya berterima kasih pada fans atas semangatnya. Tapi di akhir laga ada petasan yang sangat mengganggu. Apalagi FIFA juga ada sanksi tegas. Saya mohon fans bisa merubah prilaku itu sedikit demi sedikit,” kata Shin.

Senada dengan Shin Tae-yong, penggawa timnas Indonesia U-19 Marselino Ferdinan mengakui cahaya dan asap suar bisa mengganggu jalannya pertandingan.

“Kalau saya dari sisi pemain mungkin fokus saja ke pertandingan. Mungkin memang mengganggu tapi itu tidak begitu memengaruhi kami selama bertanding,” kata Marselino.

Timnas Indonesia U-19 hanya mampu memperoleh hasil imbang 0-0 kontra vitenam U-19. Garuda Muda mampu menciptakan banyak peluang namun penyelesaian akhir yang tidak sempurna membuat skor imbang bertahan hingga akhir pertandingan.

Laga selanjutnya timans Indonesia U-19 akan menghadapi Burnei Darussalam di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7) pukul 20.00 WIB.

Leave A Reply

Your email address will not be published.