arnews.id
arnews.id Media Online

Shin Tae-Yong: Sekarang Timnas Indonesia Makin Kuat Dan Tak Mudah Kalah

106

arnews – Pelatih timnas Indonesia asal Korea Selatan Shin Tae-yong menyebut Skuad Garuda semakin kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan melawan tim manapun.

Hal itu diungkapkan Shin pada saat tiba di Bandara Soekarno Hatta usai pulang dari Kuwait setelah menjalani Kualifikasi Piala Asia 2023.

“Pasti para fan, wartawan juga bisa merasakan sepak bola Indonesia semakin kuat. Dan memang sepak bola itu tidak bisa langsung kuat dengan instann. Jadi perlu waktu untuk meningkatkan tim kami,” kata Shin, Kamis (16/6).

“Sebenarnya kita lawan siapa pun kini tidak akan kalah dengan mudah. Pastinya tim ini semakin kuat. Ke depannya kita harus jadi lebih baik. Sya sangat percaya dengan hal ini,” ucap Shin.

Timnas Indonesia baru saja menjalani Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Timnas Indonesia menjalani tiga laga dengan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Dengan dua kemenangan itu Indonesia berhasi lolos ke Piala Asia 2023 setelah berhasil menjadi runner-up Grup A di bawah Yordania.

Shin mengatakan kesempatan timnas Indonesia tampil di Piala Asia akan membuat timnas menjadi semakin kuat.

“Melalui Piala Asia 2023 ini tim (timnas Indonesia) sudah menjadi lebih baik. Untuk ke depannya pasti akan jadi lebih baik,” kata pelatih yang pernah membawa Korea Selatan mengalahkan Jerman pada Piala dunia 2018 itu.

Shin juga mengucapkan terima kasih kepada para pemainya karena berjuang keras selama babak Kualifikasi Piala Asia 2023.

“Pertama-tama sangat terima kasih kepada para pemain yang bekerja keras sehingga bisa lolos ke Piala Asia kali ini. Tapi kami tidak puas disini saja, ke depannya kami akan bekerja lebih keras di Piala Asia nanti,” ucap Shin.

“Terima kasih juga atas dukungan PSSI dan teman-teman suporter, juga yang menjemput di sini,” kata shin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.