arnews.id
arnews.id Media Online

Shin Tae-Yong Inginkan Vietnam Di Final SEA Games

93

arnews –  Shin Tae-yong nampaknya memiliki dendam setelah pada laga pembuka Grup A SEA Games 2021 (2022) timnas U-23 kalah dari Vietnam.

Setelah kekalahan dari Vietnam, shin ingin membatu timnas U-23 untuk bangkit dan meraih kemenangan untuk terus melaku ke semifinal dan mampu sampai ke final. Shin ingin garuda muda untuk Kembali dengan pasukan Golden Star dipartai final.

“Melihat pertandingan yang akan datang, kami bersiap untuk mengubah atmosfer karena Indonesia kalah dari Vietnam dengan skor 3-0. Saya ingin membatu pemain Kembali percaya diri mempersiapkan pertandingan melawan Timor Leste dan selalu meraih kemenangan hingga partai final” kata shin.

“Di partai terakhir dalam turnamen ini, saya ingin Kembali bertemu dengan tim Vietnam lagi,” kata Shin dikutip dari Bongda.

Pada laga selanjutnya timnas U-23 akan berhadapan dengan Timor Leste pada Selada (10/5), filipina pada Jumat (13/5), dan Myanmar pada Sabtu (15/5).

Timnas U-23 ditargetkan untuk meraih mendali emas pada SEA Games kali ini setelah 31 tahun gagal menyabet mendali emas di pesta olahraga se-Asia tenggara.

Indonesia terakhir kali meraih mendali SEA Games pada tahun 1991. Indonesia sempat beberapa kali mencapai partai final pada tahun 1997, 2011, 2013, dan 2019 namun selalu kalah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.