arnews.id
arnews.id Media Online

Shin Tae-yong Coret Ramai Rumakiek

280

arnews – Shin Tae-yong menindak tegas Ramai Rumakiek yang mengabaikan pemanggilan bergabung dengan timnas U-23, untuk menjalankan pemusatan latihan di Korea dalam rangka persiapan Sea Games Vietnam.

Sebelumnya Ramai Rumakiek tidak terlihat dalam pemusatan latihan timnas U-23 yang digelar di Jakarta sejak 7 April. Ramai masih juga tidak terlihat menjelang keberangkatan timnas U-23 ke Korea.

Timnas U-23 sebenarnya masih memberikan kesempatan pada Ramai dengan meminta paspor sang pemain untuk berangkat ke Korea. Namun Ramai tidak memberikan jawaban hingga akhirnya dicoret.

Geram dengan sang pemain yang mengabaikan pemanggilan timnas, pelatih timnas Shin Tae-yong memberikan sanksi tegas, bukan hanya mencoret dari daftar pemusatan latihan, Ramai juga tidak akan ambil bagian pada Sea Games.

“Rumakiek tidak bisa main di Sea Games. Kami sudah melayangkan surat pemanggilan, dia tidak respon sama sekali, jadi saya harus berikan sanksi kepada Rumakiek,” Kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Leave A Reply

Your email address will not be published.