arnews.id
arnews.id Media Online

Setahun Gaji Ditunggak, ‘Super Simic’ Keluar Dari Persija

841

arnews – Marko Simic memutuskan kontrak secara sepihak dengan Persija Jakarta karena masalah gaji yang tidak dipenuhi selama setahun.

Melalui akun Instagram pribadinya Simic mengumumkan hal tersebut. Super Simic mengaku sangat berat untuk meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama 4,5 tahun.

“Dengan berat hati saya mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun,” tulis Simic.

“Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya,” lanjut striker asal Kroasia.

Marko Simic sendiri bergabung dengan Persija sejak 27 Desember 2017. Pemain yang bejuluk Super Simic itu langsung memberikan kontribusi yang positif untuk Persija, duetnya dengan Riko Simanjuntak telah menjadi andalan Macan Kemayoran untuk menciptakan gol.

“Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati, dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya piker kini saya perlu melangkah.”

“Saya perlu melakukan yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan ini tidak akan pernah saya terima,” ucap Simic.

Walaupun kejadian tersebut sangat merugikan dirinya, Simic mengucapkan terima kasih terhadap the Jak sapaan suporter setia Persija Jakarta.

“Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua, kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama.”

“Mengucapkan perpisahan kepada Anda semua sungguh menyakitkan, tapi yang pasti saya tidak akan pernah melupakan Anda semua yang selalu mendukung. Saya akan selalu mengingat momen indah bersama anda selamanya. Dengan tulus dan akan selalu menjadu Super Simic-mu,” ucap Simic.

Leave A Reply

Your email address will not be published.