arnews.id
arnews.id Media Online

Semifinal Liga Champions: Di Warnai Hujan Gol, City Tumbangkan Madrid

384

arnews – Hujan gol terjadi di Etihad Stadium kendang Manchester City dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions. Man City berhasil menuntaskan perlawanan Real Madrid dengan skor 4-3.

Berlaga di Etihad Stadium, Rabu (27/4), Man City dan Real Madril bermain dengan tempo yang tinggi. Saat pertandingan baru berjalan 11 menit tuan rumah sudah bisa mencetak 2 gol ke gawang Madirid lewat gol Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus.

Sebelum turun minum Karim Benzema berhasil memperkecil ketinggalan Madrid dengan satu golnya. Skor 2-1 menjadi akhir dari babak pertama.

Man City Kembali membuat gol cepat, kali ini pada babak kedua yang baru berjalan delapan menit Phil Foden berhasil merubah skor menjadi 3-1. Namun kali ini El Real langsung merespon dengan gol dari Vinicius Junior, skor menjadi 3-2.

Pada menit ke-74 madrid lagi-lagi kebobolan. Kali ini Bernardo Silva yang membobol gawang Thibaut Courtois untuk memperbesar skor menjadi 4-2.

Pada menit ke-82 wasit memberikan hadiah penalty untuk Real Madrid akibat dari handball Aymeric Laporte. Benzema yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya dengan sepakan Panenka. Skor menjadi 4-3 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.