arnews.id
arnews.id Media Online

Sebabkan Kecelakaan Di Catalunya, Nakagami Minta Maaf Ke Rins Dan Bagnaia

85

arnews – Takaaki Nakagami akhirnya meminta maaf kepada Alex RIns dan Francesco Bagnaia usai insiden kecelakaan hebat di MotoGP Catalunya 2022 di Sirkuit Barcelona, Minggu (5/6).

Nakagami jadi penyebab kecelakaan selepas start pada tikungan pertama dan menyebabkan Rins dan Bagnaia harus melehan pil pahit karena gagal finis.

Nakagami yang gagal melakukan pengereman mengalami low side, motor Nakagami mengantam keras Alex Rins dan membuat rider Suzuki itu terlempar ke udara sebelum menghantam aspal. Sedangkan Bagnaia terjatuh setelah kepala Nakagami yang terjatuh menyentuh bagian belakang motornya.

Usai insiden itu, Nakagami harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara Alex Rins mengalami cidera yang cukup serius di bagian tangan kirinya. Sedangkan Bagnaia setelah terjatuh masih bisa melanjutkan balapan walau akhirnya memutusnya untuk berhenti.

“Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada Alex Rins dan Pecco Bagnaia atas kecelakaan kemarin. Itu semua salah saya,” Kata Nakagami dikutip dari Speedweek.

“Saya berharap Rins cepat pulih dan saya berharap dia dalam kondisi yang baik untuk MotoGP Jerman,” kata Nakagami.

Meski Nakagami telah meminta maaf, Rins disebut mengecam Steward MotoGP yang tidak memberikan hukuman kepada Nakagami yang menyebabkan kecelakaan horror tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.