arnews.id
arnews.id Media Online

Satu Orang Tewas Usai Terjadi Penembakan Di Parade Kemenangan City Chief

43

arnews – Penembakan terjadi saat parade kemenangan Super Bowl City Chief di Kota Kansas, Amerika Serikat (AS) , Kamis (15/2). Akibatnya, 1 orang dinyatakan tewas dan 9 orang luka-luka.

Insiden itu terjadi diluar gedung Union Station, tempat juara NFL City Chief merayakan kemenangan Super Bowl mereka. Tembakan itu pun membuat kerumunan penonton panik berhamburan mencari keselamatan.

“Salah satu korban tembakan tewas dan tiga lainnya luka kritis, dengan lima orang lainnya pada awalnya berada dalam kondisi serius, serta satu lainnya dalam kondisi tidak mengancam jiwa,” kata petugas pemadam kebakaran setempat kepada Reuters.

Polisi menyebutkan jumlah total orang tertembak sebanyak 10 orang. Sementara, CNN mengutip pemadam kebakaran bahwa total korban luka berjumlah 14 orang.

Saat ini, polisi menahan dua orang bersenjata di tempat kejadian. Kepada polisi Stacey Graves pada konferensi pers kemudian menyebut status keduanya sebagai tersangka.

“Tembakan dilepaskan di sebelah barat Union Station dekat garasi dan beberapa orang terkena serangan” kata polisi Kansas City, dalam postingan di X.

Leave A Reply

Your email address will not be published.