arnews.id
arnews.id Media Online

Sandy Walsh Respons Ledekan Vietnam Soal Naturalisasi: Mereka Iri

27

arnews – Sandy Walsh menyebut Vietnam sebatas iti dengan Timnas Indonesia yang fiperkuat pemain naturalisasi menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan bentrok dengan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3) nanti malam. Ada sembilan pemain naturalisasi yang dipanggil Shin Tae Yong.

Keberadaan pemain naturalisasi ini disorot media Vietnam. Bahkan ada salah sati pemain Vietnam, Do Hung Duy merasa bingung yang akan mereka hadapi Indonesia atau tim belanda.

Mengenai hal ini Sandy Walsh tak ambil pusing. Baginya pemain-pemain yang ada di Timnas Indonesia adalah orang Indonesia. Soal kritikan miring Vietnam menurutnya tak perlu diambil pusing.

“Kami semua orang Indonesia. Tentu saja akan ada kritikan, tetapi kami semua orang Indonesia. Kami semua satu tim. Kami mewakili negara ini,” kata Sandy dalam jumpa pers sebelum laga, Rabu (20/3).

“Kami, teman setim saya, kami berjuang bersama. Mungkin mereka iri karena banyak pemain kamo yang bermain di Eropa, tetapi kami punya dan berdarah Indonesia,” katanya.

“Kami pun meraa beruntung karena banyak pemain berkualitas yanng berkompetisi di Eropa, jadi kami akan menunjukkannya besok,” kata Sandy sambil tersenyum.

Saat ini Timnas Indonesia masih berada di posisi juru kunci Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda wajib menang lawan Vietnam demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.