arnews.id
arnews.id Media Online

Sandy Walsh Dan Jordi Amat Masih Butuh Adaptasi Di Timnas Indonesia

464

arnews – Dua calon pemain naturalisasi, Sandy Walsh dan Jordi Amat masih membutuhkan waktu adaptasi di timnas Indonesia.

Sandy dan Jordi sudah mengikuti pemusatan latihan yang dilakukan di Lapangan Sidolig, Bandung, Minggu (29/5).

Pelatih kepala timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan kedua pemain masih membutuhkan waktu untuk bisa menyatu dengan pemain lain di skuad timnas Indonesia. Kondisi Sandy dan Jordi masih tertinggal dari pemain-pemain lain yang sudah bersama-sama mengikuti Piala AFF 2022 (2021) dan SEA Games 2021 (2022).

“Untuk Jordi, dia baru berlatih kembali sekitar lima minggu beristirahat. Jordi terlihat sangat kelelahan. Butuh seminggu atau sepuluh hari latihan agar dirinya kembali ke kondisi bugar,” Kata Shin dalam video di akun YouTube PSSI tv.

Sementara itu, Sandy Walsh masih harus melakukan penyembuhan sehabis melakukan operasi tulang selangka. Dengan kondisi itu Sandy masih belum bisa melakukan latihan penuh.

“Sandy masih latihan rehabilitasi, tetapi perkembangannya sangat baik. Secepatnya dia akan kembali berlatih normal,” kata Shin.

Meski belum sah menjadi WNI, Sandy dan Jordi diundang oleh Shin Tae-yong untuk ikut bergabung dengan pemain timnas Indonesia yang sedang melakukan pemusatan latihan di Bandung, pada Jumat (27/5).

Timnas sedang menjalani pemusatan latihan dalam rangka persiapan untuk melakoni laga persahabatan dengan Bangladesh (1/6) dan Kualifikasi Piala Asia 2022 yang digelar pada 8-14 Juni di Kuawait.

Leave A Reply

Your email address will not be published.