arnews.id
arnews.id Media Online

Sajikan Menu Makanan Rumahan, Setiap Hari Rumah Makan Bu Mamak Ramai Pengunjung

69

Cilegon, arnews – Bila anda berkunjung ke Kota Cilegon yang dikenal dengan nama Kota Baja, anda dapat singgah sejenak di rumah makan Bu Mamak, salah satu rekomendasi tempat makan di kota Cilegon, yang menyajikan menu rumahan setiap harinya. Berbagai macam menu rumahan dan makanan menu khas Cilegon pun tersedia disana, seperti sayur kulit tangkil, urap rumput laut, Ayam bekakak, orek, teri basah, berbagai macam ikan pepes dan masih banyak menu lainnya yang menggugah selera makan anda.


Tempatnya sederhana namun kebersihannya cukup terjaga, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan dengan suasana yang nyaman. Rumah makan Bu Mamak ini memang tidak terlihat dari jalan utama, namun ada banyak pelanggan yang setiap harinya berkunjung, apalagi Ketika siang hari di jam makan siang, Rumah Makan Bu Mamak selalu tampak ramai pelanggan, karena memang harga menu makanannya tergolong murah.

Salah satu pelanggan tempat makan ini adalah seorang pegawai dilingkungan Pemkot cilegon, Dewi Soraya, kepada arnews mengatakan, “makan disini tuh rasanya enak, cuma menurut saya yang orang sumatera, masakan Bu Mamak ini ,tergolong manis, tapi karena lauknya lengkap dan banyak pilihannya, saya jadi suka aja, selain itu, yang suka dirumah makan ini tuh, semua hidangannya sudah tersaji, jadi ga perlu nunggu lama untuk makan, apalagi dalam keadaan udah lapar, rekomendid sih ya, selain itu kalau ada acara kantor juga kita suka pesan dari sini,” ujar Dewi, pada Selasa (28/12).


Tidak hanya menu makanan saja yang tersedia di rumah makan Bu Mamak ini, namun ada juga oleh – oleh khas Cilegon seperti emping melinjo, sate bandeng dan gipang. Rumah makan Bu Mamak ini memang tidak terlihat dari jalan utama, tetapi anda akan dengan mudah mendapatinya, karena letaknya berdekatan dengan Masjid Al-Hadid yang berada dipinggir jalan protokol kota Cilegon. Dan anda dapat mengunjungi rumah makan Bu Mamak yang terletak di Jalan Raya Anyar 38, Citangkil, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta ini, mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB, atau jika anda ingin bertanya lebih lanjut dapat menghubungi sambungan telepon di nomor 0254-392675. (Sy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.