arnews.id
arnews.id Media Online

RSUD Cilegon Luncurkan PAMANTRI

238

Cilegon, arnews –  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon, luncurkan aplikasi pendaftaran online yang bisa di download di PlayStore dengan nama “PAMANTRI” Dan pembayaran nonton tunai melalui BJB HOPE (Hospital Payment & Excellent Service) pada hari Rabu (26/1).


Walikota Cilegon Helldy Agustian dalam acara launching aplikasi tersebut mengatakan, “Kami sangat berterima kasih hari ini merupakan sejarah bagi RSUD Kota Cilegon yang mana hari ini RSUD Kota Cilegon tidak mau kalah dengan Opang Cilegon,” tuturnya.


Helldy juga mengatakan, bahwa beberapa aplikasi online sudah mulai di keluarkan dan berharap aplikasi lainnya bisa diterapkan juga di Puskesmas. “Dalam hal ini, beberapa aplikasi sudah mulai kita keluarkan, ini yang kami cita-citakan sesuai dengan visi dan misi Kota Cilegon dan ini harapan kami tidak hanya sampai di Rumah Sakit saja, tetapi bisa juga diterapkan sampai Puskesmas,” katanya.


Helldy berharap agar Aplikasi ini dapat disosialisasikan, dipromosikan dan dipajang di papan billboard yang ada di Kota Cilegon, sehingga diketahui oleh seluruh masyarakat Kota Cilegon.

“Saya berharap agar RSUD dapat mensosialisasikan program ini, saran saya adalah tolong dipajang di papan billboard yang ada di Kota Cilegon agar semua orang Cilegon tahu,” harap Helldy.


“Nantinya juga harus ada evaluasi, berapa banyak yang menggunakan, serta dikunjungi berapa orang, itu harus diperhatikan agar aplikasi ini bener-bener bisa digunakan oleh masyarakat,” terangnya. (Sy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.