arnews.id
arnews.id Media Online

Rossi Tak Janji Tim VR46 Pindah Ke Yamaha

371

arnews – Valentino Rossi tak mau asal berjanji soal kemungkinan tim miliknya, VR46 Racing Team pindah menggunakan motor Yamaha di ajang MotoGP masa dapan.

VR46 Racing Team sedang dalam kondisi bagus di awal musim MotoGP 2023.

Marco Bezzecchi jadi pemuncak klasemen sedangkan Luca Marini berhasil meraih podium pertamanya di ajang MotoGP.

Saat ini VR46 Racing Team menggunakan motor Ducati untuk menjalani kompetisi MotoGP 2023.

“Kami punya kontrak tiga tahun bersama Ducati, juga untuk musim 2024. Dan saya tidak berppikir bahwa hal itu akan berubah,” kata Rossi seperti dikutip dari Crash.

Rossi juga tak mau gegabah membahas masa depan tim miliknya, termasuk peluang bekerja sama dengan Yamaha. Yamaha dan Rossu punya hubungan yang dekat, namun Rossi tetap bersikap realistis.

Rossi menyatakan bahwa peluang pindah ke Yamaha bakal melalui banyak pertimbangan, termasuk soal kemampuan motor Yamaha yang kurang bersaing di balapan MotoGP saat ini.

“Kami akan lihat di masa depan. Bersama Yamaha tentu akan menyenangkan. Namun kami harus melihat sejauh mana motor milik mereka bisa kompetitif.”

“Kami ingin selalu pergi ke balapan dengan harapan bisa finis di depan,” kata Rossi.

The Doctor menyebut bahwa hasil apik yang ditorehkan Bezzecchi dan Marini awal musim ini tidak lepas dari kemampuan motor Ducati.

“Hasil yang kami dapat jufa datang karena kami memiliki motor Ducati, motor yang mankutkan.”

“Mereka punya motor terbaik dan kami melakukan langkah yang tepat memilih mereka. Hal itu yang Membuat perbedaan,” kata Rossi.

Yamaha saat ini tidak memiliki tim satelit setelah RNF MotoGP Team lebih memilih menggunakan motor Aprilia untuk bisa tampil lebih kompetitif.

Leave A Reply

Your email address will not be published.