arnews.id
arnews.id Media Online

Ronaldo Masih Tak Tersentuh Di Klasemen Top Skor Liga Arab Saudi

88

arnews – Cristiano Ronaldi masih memimpin daftar pencetak gol terbnyak Saudi Pro League, berikut daftar top skor Liga Arab Saudi.

Ronaldo menambahkan catatan golnya dalam parade kemenangan Al Nssr atas Al Wehda. Satu gol Ronaldo turut membantu Al Nassr mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Dengan satu gol ke gawang Al Wehda, Rolando kini telah mengoleksi 13 gol, CR7 pun berada di puncak daftar top Skor Saudi Pro league.

Ronaldo unggul atas Alexandr Mitrovic yang baru melesakan 10 gol. Sedangkan pada posisi ketiga ditempati mantan rekan setim di Real Madrid Karim Benzema yang menorehkan 8 gol.

Penyerang-penyerang yang baru datang dari Eropa terbukti mampu mendominasi persaingan sebagai  mesin gol di liga Arab Saudi. Talisca yang sudah lebih lama bermain di Saudi Pro League saat ini masih ada diposisi ketiga, sejajar dengan Benzema dengan delapan gol.

Sedangkan top skor musim lalu, Abderrazak Hammdallah menorhkan lima gol dari 10 laga yang telah dijalani. Di musim lalu, Hamdallah jadi pencetak gol terbanyak dengan 21 gol.

Daftar Top Skor Saudi Pro League:

  1. Cristiano Ronaldo (13 gol)
  2. Alexander Mitrivic (10 gol)
  3. Karim Benzema, Talisca (8 gol)
  4. Mourad Batmma, Salem Dawsari, Mousa Dembeke (7 gol)
Leave A Reply

Your email address will not be published.