arnews.id
arnews.id Media Online

Ronaldo Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa

831

arnews – Cristiano Ronaldo berhasil mengukir rekor baru sebagai pemain dengan gol terbanyak sepanjang masa.

pada laga Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (13/3), Ronaldo berhasil membawa setan merah memenangkan pertandingan berkat Hatrick-nya.

Dua gol diciptakan Ronaldo pada babak pertama ,gol pertama tercipta pada menit 12’ dengan sepakan keras dari luar kotak penalty, dan gol kedua pada menit 38’ dengan sontekan di depan gawang setelah menerima umpan Jadon Sancho. Gol ketiga Ronaldo tercipta pada menit 81’ melalui sundulan kepala memanfaatkan sepak pojok Alex Telles.

 Cristiano Ronaldo berhasil mencatat 807 gol selama karir profesionalnya, torehan tersebut melewati cacatan Josef Bican yang mempunyai torehan 805 gol dan menjadikanya pesepakbola dengan gol terbanyak sepanjang masa.

Permainan Ronaldo menunjukan peforma yang sangat apik pada laga melawan Spurs. Sang pelatih Ralf Ragnick mengatakan Ronaldo menunjukan penampilan tebaiknya.

“Hari ini adalah penampilan terbaiknya, setidaknya selama saya tiba. Dia bagus dalam latiham pada hari kamis dan mengapa saya memutuskan untuk memainkanya. Penampilan fantastis darinya dan juga oleh anggota tim lainya,” kata Ragnick, dikutip dari BBC.

Cacatan Gol Ronaldo Sebagai Pemain Profesional

Sporting Lisbon: 5 gol

Manchester united: 136 gol (bisa bertambah)

Real Madrid: 450 gol

Timnas Portugal: 115 gol (bisa bertambah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.