arnews.id
arnews.id Media Online

Resmi Tinggalkan Man United, Pogba: Saya Merasa Terhormat

253

arnews – Paul Pogba resmi meninggalkan Manchester United begitu kontraknya habis pada 30 Juni mendatang.

Pogba yang menjadi andalan Man United beberapa tahun terakhir mengaku merasa terhormat pernah membela The Red Devil.

“Saya merasa terhormat telah bermain untuk klub ini. Banyak momen dan kenangan indah tetapi yang paling penting adalah dukungan tanpa syarat dari para suporter. Terima kasih @ManUtd,” cuitan Pogba pada akun Twitternya.

Paul Pogba adalah pemain lulusan akademi Man United sejak 2009. Setelah berhasil menembus tim utama Pogba jarang mendapat kesempatan untuk tampil hingga akhirnya memutuskan untuk pindah ke Juventus.

Pogba bersama Juve berubah menjadi gelandang kelas dunia dan menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa termasuk MU. Pogba akhirnya pindah kembali ke Man United dengan menjadi pemain termahal di dunia tahun 2016.

105 juta euro harus dikeluarkan Man United untuk mgnembalikan Pogba dari Juventus. Pada musim pertamanya setelah kembali bergabung dengan Man United Poga menjadi sosok penting saat Man united berhasil menjuarai Europa League.

Setelah tampil bagus pada musim pertamanya, penampilan Pogba tidak begitu konsisten dan beberapa kali tersingkirkan dari starting line up.

Tersebar rumor setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Man United Pogba akab kembali bergabung dengan Juve secara gratis untuk kedua kalinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.