arnews.id
arnews.id Media Online

Resmi: Marco Sorato Pelatih Timnas Futsal Indonesia

89

arnews – Federasi Futsa Indonesia (FFI) resmi menujuk Mracos Sorato sebagai pelatih Timnas Futsal Indonesia, Jumat (4/8).

Marcos Sorato pernah membawa Timnas futsal brasil dua kali juara Piala Dunia Futsal secara berturut-turut pada 2008 dan 2012.

FFI mengumumkan Marcos Sorato resmi menjadi pelatih Timnas Futsal Indonesia melalui Instagram resmi pada Jumat (4/8).

Dalam keterangan resminya, FFI menyampaikan bahwa mereka telah resmi merekrut Marcos Sorato sebagai pelatih Timnas Futsal Indonesia.

“Federasi Futsal Indonesia dengan cepat merekrut Marcos Aurelio Sorato Zapini, mantan pemain futsal sukses daari Brasil, sebagai pelatih utama Timnas Futsal Indonesia,” tulis FFI dikutip dari Instagram, Jumat (4/8).

FFI juga menejelaskan profil Marcos Sorato yang memiliki reputasi mentereng di dunia futsal. Dia pernah membawa Timnas futsal Brasil dua kali juara Piala Dunia Futsal.

“Sorato memiliki prestasi gemilang sebagai pemain dan pelatih, termasuk meraih gelar juara liga futsal di Spanyol dan Brasil serta membawa Timnas Brasil meraih Piala Dunia Futsal 2008 dan 2012,” tulis FFI.

FFi berhadap Marcos Sorato dapat membawa prestasi untuk Timnas Futsal Indonesia.

“Diharapkan kedepannya akan membawa prestasi lebih gemilang bagi Timnas Futsal Indonesia di mada depan,” tulis FFI.

Sorato pun menjelaskan kesiapan melatih Timnas Futsal Indonesia yang baru dan meraih hasil optimal pada masa kepelatihannya.

“Saya bangga terpilih menjadi pelatih Timnas futsal Indonesia yang baru. Kualitas pemain dan posisi kuat Indonesia meyakinkan saya untuk mengambil proyek yang menarik ini,” kata Sorato.

“Saya akan bekerja keras dan meraih target yang dicanangkan federasi,” katanya dikutip dari rilis FFI.

Leave A Reply

Your email address will not be published.