arnews.id
arnews.id Media Online

Rashford Dinilai Tak Punya Rasa Hormat Ke Ten Hag

33

arnesws – Marcus Rashford disebut tak punya rasa hormat ke Manajer Manchester United Erik Ten Hag. Sebab ia tak henti-hentinya berulah.

Rashford kembali membuat masalah di Manchester United pekan lalu. Mulanya dia diketahui absen di laga Piala FA kontra Newort County karena sakit.

Itu pula yang bikin penyerang 26 tahun itu absen latihan sejak hari Jumat sebelumnya. Baru kemudian beredar foto di media sosial bahwa Rashford berpesta pada hari Rabu dan Kamis di Belfast, Irlandia Utara.

Kesaksian pramusaji yang melayani Rashford mengkonfirmasi dugaan bahwa pemain yang berasal dari akademi MU itu sebenarnya mabuk sehingga absen latihan. Setan Merah lantas menangani hal ini secara internal dan menyatakan persoalan sudah beres.

Bagaimanapun, MU tak bisa menutupi  kenyataan bahwa Rashford lagi-lagi bermasalah dengan sikap disiplin. Ia pernah dihukum karena telat ke pertemuan tim, lalu juga dikecam karena pesta hanya beberapa saat usai MU dikalahkan Manchester City.

“Dia pikir dia tak tersentuh. Ini bukan pertama kali dia melakukan pelanggaran. Ini hal yang berlanjut. Dia tak punya rasa hormat ke manajer dan rekan-rekan setimnya. Itu harus digarisbawahi,” kata mantan penyerang Balckburn Rovers Chrus Sutton dikutip dari Metro.

“Dia mungkin berpikir bahwa dia akan bertahan lebih lama ketimbang Ten Hag, tapi dia itu hilang kendali sejauh yang bisa saya lohat. Dia sudah  26 tahun, Marcus Rashford. Dia tak punya rasa hormat ke manajer. Dia menunjukan perasaanya dengan cukup jelas, bukan begitu?”

“Saya menyesalkan hal ini terjadi pada Ten Hag, tapi pada akhirnya kita tahu ke mana arahnya. Ten Hag akhirnya akan pergi dan Rashford akan bertahan dan semua suporter Manchester United akan mencintai Marcus lagi karena dia asli Manchester United. Tapi tindakannya benar-bena memalukan,” imbuh to skop Premier League musim 1997/1998 tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.