arnews.id
arnews.id Media Online

RANS Cilegon Ingin Datangkan Ozil

495

arnews – Baru-baru ini dunia sepakbola Indonesia sedang hangat dengan kabar dari RANS Cilegon FC yang ingin mengontrak Mesut Ozil.

Kabar ketertarikan RANS Cilegon FC kepada Ozil juga diperkuat oleh komentar dari sang pemilik Raffi Ahmad dalam kanal YouTube RANS Entertaiment.

“Mesut Ozil tertarik untuk bergabung untuk Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi denganya melalui Whatsapp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” kata Raffi.

Berita mengenai ketertarikan RANS Cilegon FC terhadap Ozil juga diangkat salah satu media Turki Fotospor yang menulis bahwa Presiden dari RANS, Raffi Ahmad telah bertemu dengan sang gelandang Fenerbahce tersebut dalam rangka kepindahanya ke Indonesia.

Biaya penebusan Ozil diyakini tidak akan murah, karena Mesut Ozil masih mempunyai kontrak hingga musim panas 2024 dengan Fenerbahce, yang kemungkinan akan menjadi sedikit masalah untuk RANS Cilegon FC untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid dan Arsenal tersebut.

Nilai pasar Mesut Ozil saat ini sebesar €3,7 juta atau sekitar Rp64 miliar, jika RANS Cilegon FC berhasil mewujudkan rumor yang beredar, maka transfer Mesut Ozil ke RANS Cilegon akan menjadi transfer termahal yang pernah ada dalam sejarah sepakbola Indonesia.

RANS Cilegon senidiri berhasil promosi ke Liga 1 setelah berhasil mencapai final Liga 2, namun gagal menjadi juara setelah kalah dari Persis Solo 2-1.

Leave A Reply

Your email address will not be published.