arnews.id
arnews.id Media Online

Rans Cilegon Datangkan Ronaldinho

350

arnews – Misteri sosok pemain bintang yang akan didatangkan Rans Cilegon akhirnya terungkap. Pemain itu ada Ronaldinho.

Rans Cilegon mengumumkan pada Selasa (29/3), Ronaldinho akan datang dan akan ada satu lagi pemain bintang yang menjadi incaran. Pengumuman itu dilakukan juga bertepatan dengan ulang tahun klub yang pertama.

“Satu sudah konformasi dan menandatangani kontrak (Ronaldinho). Satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Semoga terealisasi,” kata Raffi.

Namun Ronaldinho tidak akan memperkuat Rans Cilegon untuk mengarungi Liga 1 musim mendatang. Dalam jumpa pers Rans Cilegon FC pada Selasa (29/3), terungkap kedatangan Ronaldinho untuk bermain pada ajang Charity yang melibatkan empat tim yaitu Persis Solo, Arema, Persija, dan Rans Cilegon.

“kami mendatangkan Ronaldinho secara khusus untuk meningkatkan animo masyarakat pecinta sepakbola atas Liga 1 sepakbola musim ini. Diharapkan juga kedatangan Ronaldinho dapat meningkatkan motiivasi kepada para pemain yang akan bertanding,” kata Chairman Rans Cilegon Rudy Salim.

“Seperti diketahui, beliau adalah ikon sepakbola yang sudah terkenal dengan kemampuan sepakbolanya. Jadi merupakan individu yang luar biasa dan legenda di dunia,” ucapnya.

“Ronaldinho akan datang ke Indonesia sebagai bintang tamu di preskon grand launching Rans Cilegon Football Club yang akan berevolusi juga tahun ini, dan akan pergantian nama juga. Dan ada acara-acara seperti trofeo dan Charity. Tujuannya nantinya dana yang dikumpulkan untuk memajukan sepakbola nasional dan agenda ini kerja sama dengan Ketua Umum PSSI dan Menpora,” terang Rudy.

Raffi Ahmad menyebutkan, kehadiran Ronaldinho didatangkan untuk memeriahkan sepakbola Indonesia.

“Karena arahan pak Menpora dan Pak Ketum PSSI, ini harus bagaimana caranya, ini sepakbola sudah semakin maju. Yang kita harapkan dengan bintang dunia bisa hadir, mereka meramaikan, Charity juga,” kata Raffi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.