arnews.id
arnews.id Media Online

Radja Nainggolan Diharapkan Bisa Angkat Bahyangkara FC Dan Liga 1

73

arnews – Radja Nainggolan sudah menajalani debutnya di BRI Liga 1 2023/2024 bersama Bhayangkara FC. Mantan gelandang AS Roma dan Inter Milan itu yakini bisa tingkatkan kualitas liga.

Radja memulai debutnya saat Bhayangkara FC mengalahkan Persita Tangerang 3-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (17/12). Pemain asal Belgia itu sempat tertunda membuat debut karena masalah kebugaran.

Radha Nainggolan datang ke Bhayangkara FC dengan nilai kontrak cukup besar, yakni Rp5 miliar lebih hanya untuk setengah musim.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC Sumardji mengungkapkan bahwa alasannya mendatangkan Radja karena ingin nilai klubnya naik. Salah satunya sial pemaskan lewat penjualan jersey bernomor punggung 10 dengan naman Radja Nainggolan.

“Semoga kehadiran Radja juga bisa menaikan velue Bhayangkara FC,” tutur Sumardji.

Selain itu dengan kedatangan Radja Nainggolan, Sumardji berharap klub-klub lain juga mengikuti jejak Bhayangkara dengan mendatangkan pemain kualitas dunia.

“Semoga ini juga membuat klub-klub lain terpacu mendatangkan pemain kelas dunia agar bisa mengangkat level keompetisi Liga1,” ujar Sumardji.

Leave A Reply

Your email address will not be published.