arnews.id
arnews.id Media Online

Quartararo Heran Martin Kesulitan Di MotoGP Qatar: Dia Sangat Menderita

81

arnews – Pembalap Yamaha Fabio Quartararo mengaku bingung Jorge Martin bisa kesulitan pada MotoGP Qatar 2023 di Sirkuit Lusail, Minggu (19/11).

Pembalap Pramac Ducati Jorge Martin finis ke-10 di MotoGP Qatar 2023 setalh mengalami masalah dengan ban. Ban yang dipakainya tidak mencengkram aspal lintasan dengan sempurna.

Alhasil meski start dari posisi kelima Martin tidak bisa berbuat banyak saat balapan sehingga merosot ke posisi ke-10.

Situasi itu diamati Fabio Quartararo. Pembalap adal Prancis itu heran Martin tidak sehebat satu hari sebelumnya saat menang Sprint Race MotoGP Qatar 2023.

“Dia tidak berlari kemarin {Sabtu} dan, sejujurnya, saya tidak tahu kenapa, dia menderita,” ujar Quartararo dikutip dari Motosan.

“Dia bukan Jorge yang sama sejak hari Sabtu dan, sungguh, dia punya masalah besar. Anda tidak bisa melakukan balapan seperti itu 24 jam kemudian,” tambah Quartararo.

Quartararo juga menceritakan momen saat menyalip Jorge Martin sehingga bisa finis di posisi ketujuh MotoGP Qatar 2023.

“Saat saya menyalip dia, saya tidak ingin melakukan kesalahan. Bagi saya, dia terlihat menderita saat membalap, tapi saya memilij untuk melakukan penilaian. Faktanya, bukan wewenang saya untuk memberikan jawaban mengenai hal itu,” kata Quartararo.

Kegagalan tampil maksimal di main race MotoGP Qatar 2023 membuat Jorge Martin begitu frustasi. Pembalap asal Spanyol itu pun menilai gelar juara motorgp musim ini dicuri dirinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.