arnews.id
arnews.id Media Online

PSG Akan Laporkan Mbappe dan Madrid Ke FIFA

145

arnews – Paris Saint-Germain (PSG) berencana lapor ke FIFA karena menduga Kylian Mbappe sudah membuat perjanjian pra-kontrak diam-diam dengan Real Madrid.

Dikutip dari Marca, PSG berencana mengadukan Kylian Mbappe dan Real Madrid yang dicurigai sudah membuat perjanjian pra-kontrak secara diam-diam.

“PSG sedang mempertimbangkan untuk mengajukan laporan resmi kepada FIFA setelah menilai bahwa Real Madrid telah menghubungi Mbappe dan telah mencapai perjanjian pra-kontrak dengan bintang mereka untuk menandatangani kontrak pada juni 2024 dengan gratis,” tulis Marca.

PSG diklaim sudah memiliki beberapa bukti yang menguatkan dugaan jika Mbappe telah mencapai kesepakatan gabung dengan Real Madrid.

“Ada beberapa argument yang menurut PSG bisa menguatkan bahwa dia tidak akan memperbaharui kontraknya, Sementara PSG menilai hal itu tidak perlu dilakukan,” tulis Marca.

“Kedua Mbappe telah menolak untuk melakukan pertemuan dengan manajemen PSG hingga paling lambat 31 Juli untuk membahas kontraknya,” tulis Marca.

Kini Mbappe menyisakan satu tahun kontrak di PSG. Dengan keadaan seperti itu, maka Mbappe akan pindah secara cuma-Cuma setelah kontraknya berakhir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.