arnews.id
arnews.id Media Online

Pria Penembak Massal Di New York Diburu

336

arnews – Kepolisian Amerika Serikat memburu seorang pria yang diduga terkait dengan insiden penembakan di kereta bawah tanah Brooklyn, New York, Selasa (12/4).

Departemen Kepolisian New York (NYPD) telah mengumumkan pencarian melalui akun Twitter resminya. Dalam cuitan itu, NYPD mengunggah foto pria yang sedang mereka cari, atas nama Frank James.

“Ini Frank James. Dia dicari terkait dengan penembakan kereta N di Brooklyn pada Selasa pagi. Siapa pun yang punya informasi mengenai dia dan keberadaanua, diminta untuk menghubungi NYPD,” bunyi pengumuman tersebut.

Kepala Detektif NYPD, James Essig, mengatakan bahwan James merupakan penyewa truk U-Haul yang terkait dengan penembakan tersebut.

James mengungkapkan bahwa James menyewa truk itu di Philadelphia sehari sebelum penembakan terjadi. Namun ia belum dapat memastikan kaitan James dengan penembakan tersebut.

“Kami mencarinya untuk menentukan dia terkait dengan insiden kereta atau tidak. Kami hanya James menyewa truk U-Haul itu di Philadelphia,” kata Essig, seperti dilansir CNN.

Pelaku melakukan penembakan di kereta N yang sedang menuju Manhattan sekitar pukul 08:30 waktu setempat. Pelaku menggunakan masker gas, kemudian mengeluarkan satu tabung dari tas, dan membukanya.

“Kereta pada saat itu mulai dipenuhi asap. Dia kemudian melepaskan tembakan, menyerang banyak orang di kereta bawah tanah dan di peron,” kata Komisaris NYPD, Keechant Sewell.

Akibat dari kejadian tersebut 10 orang mengalami luka tembak dan 29 mengalami luka-luka. 5 dari 10 orang yang tertembak dalam kondisi kritis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.