arnews.id
arnews.id Media Online

Presiden FIFA Kunjungi Indonesia November

131

arnews – Presiden FIFA Gianni Infantino dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia pada November 2022 mendatang bertepatan dengan puncak penyelenggaraan KTT G20.

Hal itu diungkapkan PSSI usai menerima perwakilan FIFA di kantor PSSI, Jakarta, Selasa (6/9). Dua utusan FIFA itu adalah Jose Ariston Padre Caslib yang juga menjebat sebagai FIFA Regional Technical Consultan untuk wilayah Asia Tenggara dan Lavin Vignesh.

Pertemuan itu digelar untuk membeahas persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. Utusan dari FIFA diterima langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Waketum Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, dan Diterktur Teknik Indra Sjafri.

“Terima kasih kepada utusan FIFA yang hasdir di PSSI. Kami menyambut antusias untuk berdiskusi sal pelenagharaan Piala Dunia U-20 ini,” kata Iriawan.

“Banykan hal yang kita bicarakan. Yang pasit FIFA banyak memberi masukan positif dan PSSI siap melaksanakan apa yang dianggap FIFA kurang,” sambung Iriawan dikutip dari situs resmi PSSI.

Pertemuan Perwakilan FIFA dan PSSI juga membahas mengenai rencana kedatangan Infantino ke Indonesia.

“Dalam pertemuan itu juga dibahas sial rencana Preisden FIFA Gianni Infantino yang akan mengunjungi Indonesia pada November 2022. Kegiatan ini juga bertepatan dengan penyelenggaraan G20 yang diselenggarakan pada 15-16 November,” kata pihak PSSI.

PSSI juga mengatakan akan segera menindaklanjuti perbaikan yang diminta FIFA terkait venue dan persiapan Piala Dunia U-20 2023.

“Tentu setelah ini PSSI dan FIFA akan terus melakukan komunikasi untuk perbaikan dalam waktu dekat utusan FIFA juga akan lebih banyak berada di Jakarta. sebab, mereka juga ingin tahu progress Piala Dunia U-20,” kata Iriawan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.