arnews.id
arnews.id Media Online

Polres Cilegon Polda Banten Patroli skala besar

35

CILEGON – Guna menekan peredaran minuman keras(miras) dan menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Cilegon jelang Natal dan Tahun Baru( Nataru), Polres Cilegon, Polda Banten gelar patroli skala besar, pada Sabtu (18/12) malam.

Dalam operasi tersebut petugas amankan ratusan botol miras dari beberapa tempat hiburan malam dan cafe yang berada di jalur protokol.
Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arif Nazarudin Yusuf menjelaskan, bahwa pada malam ini, kami bersama para pejabat utama Polres Cilegon dan personil Polres Cilegon melaksanakan kegiatan patroli skala besar dalam rangka antisipasi penyakit masyarakat (pekat) menjelang natal dan tahun baru, yang tujuannya memastikan kondusifitas keamanan di daerah hukum Polres Cilegon, Polda Banten.

“Dalam kegiatan patroli skala besar ini melibatkan 80 personil Polres Cilegon Polda Banten, dengan sasaran penyakit masyarakat meliputi antisipasi balap liar,minuman mengandung alkohol (miras), tawuran dan peredaran narkoba.”ujarnya.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dan masyarakat, Patroli skala besar ini dilakukan sebagai langkah untuk mendeteksi dan mencegah terjadinya gangguan Kriminalitas yang terjadi di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, sehingga potensi gangguan Kamtibmas dapat dicegah,” tambahnya

Kegiatan patroli skala besar ini, lanjut Arif, pihaknya mengamankan ratusan minuman keras (mengandung alkohol), yang didapatkan dari beberapa sasaran cafe dan tempat hiburan malam di Jalur Protokol Kota Cilegon, yaitu Cafe Amigos bonakarta, Kafe gue, Cafe Gram dan New Krakatau.

“Dalam kegiatan Patroli skala besar ini, kami tetap mengedepankan Protokol kesehatan guna mencegah varian baru virus Covid 19,” tutupnya. (AJ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.