arnews.id
arnews.id Media Online

Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Rakor Eksternal Ops Lilin Maung 2021

32

Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rapat koordinasi Eksternal dalam rangka Ops Lilin Maung 2021 didaerah hukum Polres Cilegon yang akan dilaksanakan dari tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022, Selasa, (21/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan hari ini Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Rapat koordinasi Eksternal dalam rangka Ops Lilin Maung 2021 didaerah hukum Polres Cilegon.

Kasihumas Polres Cilegon mengatakan Dimana dalam kegiatan dihadiri Para Pimpinan instansi baik pemerintahan, Non Pemerintahan dan TNI maupun Polri didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten yang dilaksanakan di aula Serbaguna Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara hari ini dimana hadir dari dua pemerintahan didaerah hukum Polres Cilegon yaitu Kota Cilegon dan Kabupaten Serang dalam rangka melaksanakan kegiatan Rapat koordinasi kesiapan menghadapi libur Natal dan tahun baru 2021, dan dalam pelaksanaan pengamanan Nataru tahun ini sedikit berbeda, Kalau tahun lalu itu melakukan pemutarbalikan kendaraan dan tahun ini Pemerintah sudah memberikan kelonggaran dikarenakan penyebaran covid-19 di Indonesia sudah mulai membaik. Ujar IPTU Sigit Dermawan

Kapolres Cilegon juga mengatakan Namun demikian kita ketahui bersama bahwa 3 sampai 4 hari yang lalu ada informasi bahwa di wisma atlet sudah ada pasien terjangkit virus Covid19 dengan varian baru Omicron, oleh karena itu perlunya kita bersama-sama untuk menyikapi hal tersebut salah satunya dengan upaya Rakor Eksternal Ops Lilin Maung 2021 dan juga Sebelumnya kita juga sudah melakukan rapat dengan Forkopimda Kabupaten Serang tetap dengan tujuan pengendalian Covid19 dan percepatan Vaksinasi sehingga harapan kita sampai tanggal 31 Desember mencapai 70%. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami Polres Cilegon Polda Banten dan Kodim Cilegon melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Maung 2021 tidak lain tidak bukan untuk melayani masyarakat, dimana kita yang ada di Kota Cilegon dan Kabupaten Serang tentunya sebagai tuan rumah perlintasan orang yang akan menuju Sumatera maupun sebaliknya, maka kita harus menyatukan visi dan misi melaksanakan pelayanan Kepada Masyarakat dalam Rangkaian Natal dan Tahun Baru (Nataru). Tutup Kasihumas Polres Cilegon.

Leave A Reply

Your email address will not be published.