arnews.id
arnews.id Media Online

Peselancar Mikala Jones Meninggal Di Mentawai

200

arnews – Peselancar dunia Mikala Jones meninggal dunia usai menderita cidera fatal saat berselancar di atas ombak Mentawai, Indonesia.

Dilansir Daily mail, Mikala menderita cidera serius saat berselancar di Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat. Cidera tersebut membuat arteri femoralisnya putus dan meninggal karena kehilangan banyak darah.

Putri Jones, Isabellla, juga mengunggah pesan menyentuh di Instagram miliknya. Ia membagikan beberapa foto bersama sang ayah.

Isabella mengaku tidak percaya mendengar kabar tragedi soal ayahnya. Namun, ia senang sang ayah tetap melakukan sesuatu hal yang disukai hingga akhir hidupnya.

“Aku sangat mencintaimu dan berharap bisa memberikan satu pelukan terakhir. Aku berharap bisa memberitahumu lagi berapa aku mencintaimu dan terima kasih telah menjadi ayah terbaik,” tulis Isabella.

“Saya berharap kamu masih di sini bersama kami. Kamu belum seharusnya meninggalkan kami. Ini terlalu cepat,” tambah Isabella.

Isabella mengaku bersedia melakukan apapun untuk mendapatkan kesempatan lagi untuk bersama. Bahkan untuk sekedar berdebat dan kemudian menertawakan perdebatan itu bersama-sama.

“Terima kasih telah mengajariku begitu banyak pelajaran hidup dan selalu ada untukku. Aku berharap ayah masih disini bersama kami sekarang. Saya akan selalu memikirkan Ayah,” kata Isalbella.

Jones sendiri lahir dan dibesarkan di Rock Point Hawaii. Majalah selancar Stab menyebut Jones pindah ke Bali pada awal 2000-an.

Dia dikenal dalam komunitas selancar karena menemukan sejumlah lokasi surfing yang belum dijelajahi di seluruh dunia. Jones tak ahnya menjajal lokasi baru, tapi juga sangat bersemangat untuk melestarikan tempat selancar.

Kepergian Jones menyisakan duka mendalam bagi dunia selancar. Para peselancar dunia dan surfer legendaris turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya Jones.

Leave A Reply

Your email address will not be published.