arnews.id
arnews.id Media Online

Persija Vs Persib Kembali Ditunda

276

arnews – Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung pada lanjutan Liga 1, Sabtu (4/3), resmi ditunda setelah Persija tidak bisa menggunakan dua venue yang diajukan.

Keputusan Persija vs Persib kembali ditunda Berdasarkan surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) tertanggal 1 Maret 2023.

“PT Liga Indonesia Baru [LIB] menyampaikan kompetisi BRI Liga 1 1-2022/2023 NP. 249 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali,” tulis surat LIB bertanda tangan Sudjarno selaku Direktur Operasional LIB.

“Sebagai informasi, terhadap jadwal pertandingan yang baru akan disampaikan oleh LIB selanjutnya melalui surat terpisah” tulis lanjutan surat tersebut dikutip dari situs resmi Persija.

Penundaan laga itu diputuskan setelah manajemen Persija mengajukan permohonan penjadwalan ulang kepada LIB. Persija gagal menggunakan dua stadion yang diajukan sebagai markas Macan Kemayoran..

Di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan setempat. Sementara Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, tidak bisa digunakan oleh Persija.

Kabid Humas Polda Metro jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko juga memastikan duel Persija vs Persib di Liga 1 ditunda.

“Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung yang direncanakan akan berlangsung pada Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda. Alasannya karena pihak Stadion Utama GBK Jakarta Pusat sudah di Booking oleh panitia pertunjukan musik Korea dan mereka sudah mulai membangun Panggung,” tulis Trunooyudo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.