arnews.id
arnews.id Media Online

Penjelasan Panpel Indonesia Masters Soal Lee Zii Jia Keracunan Makanan

37

arnews – Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2024, Armand Darmadji memeri respons terkait kasus keracunan makanan yang dialami oleh atlet Malaysia, Lee Zii Jia.

Armand mengatakan, pebulutangkis peringkat 10 dunia tersebut mengalami keracunan makanan karean hal di luar wilayah tanggungjawab panitia Indonesia Masters 2024.

“Kami  sudah berkomunikasi dan dokter kami sudah berkonsultasi dengan Lee Zii Jia dan pelatihnya. Pada Minggu (21/1) dia sampai Jakarta dan mencari makan di mall,” kata Armand dikutip dari CNNIndonesia.com, Sabtu (27/1).

“Setelah itu dia merasa tidak enak perut. Informasi yang kami dapat sepertinya dia kena diare pada hari pertama dia makan di mall, atau dari negara sebelumnya,” kata Aramand.

Sebelumnya kabar Lee Zii Jia keracunana makanan sempat mencuat ketika dirinya dikalahkan oleh wakil Kanada, Brian Yang pada perempat final Indonesia Masters 2024, Jumat (26/1).

Lee Zii Jia tak bisa melanjutkan pertandingan hingga selesai. Ia kalah 14-21 di gim pertama dalam duel lawan Brian Yang.

Lee Zii Jia saat ini merupakan putra terbaik Malaysia. Ia saat ini ada di peringkat 10 dunia. Lee Zii Jia sempat mengalami penurunan di tahun 2023 sehingga peringkatnya merosot.

Leave A Reply

Your email address will not be published.