arnews.id
arnews.id Media Online

Pengcab IOF Kota Cilegon Dilantik

464

Cilegon, arnews- Helldy Agustian menghadiri Pelantikan  Pengurus Cabang Kota Cilegon Indonesia Off Road Federation yang mengusung tema “Satu Langkah Lebih Maju dan Kami Selalu Ada Memajukan Kota Cilegon” bertempat di Alun – Alun Kota Cilegon, Sabtu (15/10). 

Dalam sambutannya selaku walikota Cilegon, Helldy menyampaikan selamat kepada Ana Sudarna yang telah dilantik menjadi Ketua IOF Pengcab Kota Cilegon. “Saya ucapkan selamat kepada ketua IOF yang telah dilantik, saya berharap slogan IOF Cilegon ini bukan hanya slogan tapi menjadi acuan menjadi selangkah lebih maju tiap waktunya,” Katanya.

Helldy menyambut baik pembentukan organisasi IOF di Kota Cilegon. “Saya menyambut baik dan mendukung dengan terbentuknya organisasi IOF di Cilegon ini, dan saya mendukung gerakan-gerakan IOF Cilegon terutama yang berkaitan dengan membantu masyarakat Kota Cilegon,” tuturnya. 

Ana Sudarna atau yang akrab disapa Darna selaku Ketua Pengurus IOF Cabang Kota Cilegon berterimakasih kepada panita dan pengurus cabang Cilegon yang sudah menyiapkan dan menyelenggarakan acara. “Terimakasih kepada Bro Lamhot Sinaga selaku ketua panitia yang telah menyiapkan acara ini, karena sejak Cilegon berdiri tahun 1999, IOF baru terbentuk tahun ini,” ucapnya 

Darna juga berharap dengan adanya IOF Cilegon menumbuhkan rasa kebersamaan antar pecinta Off road, “tidak lupa saya sampaikan, bahwasanya IOF juga memiliki komunitas IOF Peduli, yang nantinya jika terjadi bencana IOF Siap bantu dengan bekerjasama dengan BPBD,”ungkapnya.(sy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.