arnews.id
arnews.id Media Online

Pemkot Cilegon Tambah KerjaSama Dengan 8 Perguruan Tinggi

209

Cilegon, arnews – Pemerintah Kota Cilegon melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan delapan Universitas tentang kerjasama pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta sumber daya manusia yang juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan pendidikan untuk Masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Setda Kota Cilegon, Kamis (10/02).


Helldy dalam sambutannya berterima kasih kepada delapan Universitas yang ikut serta dalam upaya mencerdaskan masyarakat kota Cilegon.

“Saya sangat mengapresiasi kepada delapan Universitas yang sudah mau ikut bekerjasama untuk mencerdaskan masyarakat kota Cilegon, melalui program beasiswa full sarjana, semoga tidak ada lagi anak-anak kota Cilegon yang pintar dan ingin kuliah terkendala dengan biaya kuliah,” tuturnya.


Lebih lanjut, Helldy menyampaikan bahwa tujuan penandatanganan kerjasama ini merupakan upaya Pemerintah Kota Cilegon untuk memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak kota Cilegon.

“Dalam hal ini, tentunya tujuan penandatangan kerjasama ditujukan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta sumber daya manusia, dan juga pemberian bantuan pendidikan untuk anak-anak kota Cilegon,” jelasnya.


Helldy berharap dengan penandatanganan yang dilakukan hari ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan indeks sumber daya manusia di kota Cilegon.

“Dengan sudah ditandatanganinya delapan Universitas semoga program beasiswa full sarjana ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan indeks sumber daya manusia kota Cilegon,” tutup Helldy.


Adapun kedelapan Universitas yang ikut serta dalam Penandatanganan Kesepakatan Bersama ini, diantaranya (1) Politeknik PGRI Banten; (2) Politeknik Krakatau; (3) Politeknik Kesehatan Aisyiyah; (4) STIA Banten; (5) Universitas Mathia’ui Anwar; (6) Universitas Faletehan; (7) Universitas Bina Bangsa; dan (8) Universitas Banten Jaya.(Sy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.